Thursday 24 September 2015

RAMUAN UNTUK AYAM BROILER KOMERSIL

Terkadang disuatu peternak rakyat mempunyai ciri khas khusus untuk memperbagus performa mereka. Ada yang dalam pakan ditambahi dengan jagung, bekatul dan lain, dan ada juga yang menggunakan jamu-jamuan tampa harus menggunakan obat dari kantor, dan masih banyak lagi cara mereka memperbagus performanya guna menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat. Adapun cara tersebut baik dari segi kemitraan dari kantor sangat setuju asalkan tidak memberikan kerugian disemua pihak (pihak inti atau plasma)
Dalam kesampatan ini saya mempunyai ramuan untuk memacu pertumbuhan ayam broiler, insa alloh ramuan saya sudah teruji dari semua peternak rakyat yang menggunakan ramuan dari saya, dan alhasil goallll. Dan saya menawarkan ramuan saya untuk anda dengan harga 350 ribu/ 1 liter. Insa alloh bisa dipakai selama 1 periode (tergantung ukuran kandang). Jika anda bersedia membeli ramuan dari saya hubungi contak person hape 085793347334. Insa alloh bermanfaat untuk kita semua.
Untuk pemesanan ramuan dari saya, paling tidak H-9 barang nyampai. dan add juga bbm saya jika anda ingin berlanggalan ini pin bb saya 2643F761.

Demikian informasi dari saya semoga anda bersedia memberi ramuan dari saya. Dan insa alloh ada perubahan yang drastis. aminnnn

No comments:

Post a Comment

PEMBUKAAN

Dunia peternakan di indonesia saat ini sudah berkembang pesat. terutama peternak broiler moderen. contoh kecilnya dulu pada tahun 2000 umur...